Posing terpopuler

Rabu, 07 April 2010

SEKAPUR SIRIH

Website ResumePAJAK ini merupakan salah satu masterpiece saya yang sangat saya banggakan karena saya sudah berusaha keras untuk mengisi posting demi posting hingga selengkap-lengkapnya. Namun sebagaimana pepatah tidak ada gading yang tak retak maka website ResumePAJAK ini memang masih jauh dari kesempurnaan, karena pemilik kesempurnaan hanyalah Allah SWT semata. Dengan pengalaman menjadi akademisi dan praktisi perpajakan maka saya sengaja menyusun website dengan konsep yang simpel dan seherdana karena jangkauan pembaca saya adalah masyarakat luas. Bagi saya yang penting semua dapat memahami dan tidak menjadi stress kalau sudah menyangkut pajak. Saya yakin bahwa kita menjadi bangga setelah membaca website ini. Saran dan masukan tetap saya tunggu dari para pembaca semuanya.

RESUME PAJAK
PAJAK PENGHASILAN :

01. Biaya Jabatan
02. Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP)
03. Kaitan PPh Masa dengan PPh Orang Pribadi
04. Kaitan PPh Masa dengan PPh Tahunan
05. Cara Pembayaran Pajak
06. Batasan PPh Masa
07. PPh pasal 17 disertai contoh soal
08. PPh pasal 21 disertai contoh soal
09. PPh pasal 22 disertai contoh soal
10. PPh pasal 23 disertai contoh soal
11. PPh pasal 24 disertai contoh soal
12. PPh pasal 25 disertai contoh soal
13. PPh pasal 26 disertai contoh soal
14. PPh pasal 29 disertai contoh soal
15. Formula perhitungan PPh pasal 21 untuk karyawan tetap
16. Formula perhitungan PPh Tahunan Badan
17. Formula perhitungan PPh Tahunan Orang Pribadi
18. Menyelenggarakan pencatatan dan pembukuan disertai contoh soal
19. Penyusutan disertai contoh soal
20. PEMBAHASAN SOAL KOMPREHENSIF


REKONSILIASI FISKAL

01. Arti penting Rekonsiliasi Fiskal
02. Rekonsiliasi Fiskal atas PPh Tahunan Orang Pribadi
03. Rekonsiliasi Fiskal atas PPh Tahunan Badan
04. PEMBAHASAN KASUS PERHITUNGAN REKONSILIASI FISKAL

Tidak ada komentar: